Bikin Salfok, Iriana Jokowi Tenteng Tas Rp85 Juta di Sidang Tahunan MPR 2024

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:45 WIB
loading...
Bikin Salfok, Iriana...
Ada satu item fashion Iriana Jokowi yang mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan hand bag alis tas jinjing hitam yang ditentengnya di Sidang Tahunan MPR. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sidang Tahunan MPR RI tahun 2024 yang digelar di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Jumat (16/8/2024) menyisakan sejumlah momen menarik. Salah satunya ketika para tamu mulai berdatangan, dan sukses mencuri perhatian lewat penampilan masing-masing.

Bak di gelaran red carpet, mereka menjadi sorotan lewat busana tradisional yang dikenakan. Tidak terkecuali Iriana Jokowi.

Setiap tahun, penampilan Ibu Negara dan juga Presiden Jokowi selalu ditunggu-tunggu masyarakat ketika hadir dalam acara kenegaraan. Apalagi tahun ini menjadi momen Sidang Tahunan MPR terakhirnya sebagai Kepala dan Ibu Negara.



Tak hanya mencuri perhatian lewat kebaya berwarna krem yang tampak dipenuhi detail embroidery nan cantik serta selendang berwarna senada yang dikenakannya. Segala detail penampilan ibunda Gibran Rakabuming itu juga tak kalah jadi sorotan. Mulai dari bawahan kain songket nan elegan yang warnanya senada dengan kebaya yang dikenakan, tatanan rambut sanggul khas perempuan Jawa, hingga aksesori anting dan kalung mutiara yang semakin menonjolkan keanggunan dan keeleganannya.

Namun, ada satu item fashion Iriana yang tak kalah mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan hand bag alis tas jinjing hitam yang ditentengnya selama di area sidang.

Meski memiliki desain yang simpel dan tidak terlalu mencolok, namun tas hitam polos yang memiliki handel berwarna emas itu ternyata punya harga selangit!

Usut punya usut, tas hitam yang dipakai Iriana itu merupakan koleksi 'Vanity Lambskin Double-Chain Top Handle Bag Black Lghw' dari brand fashion ternama asal Paris, yakni Chanel. Harganya tentu tak murah untuk kaum gaji UMR, pasalnya menyentuh angka Rp85 juta!



Penampilan Presiden Joko Widodo sendiri juga tak kalah mencuri perhatian. Tahun ini, Jokowi mengenakan baju adat Betawi. Pakaian itu tampak ber-layer mulai dari inner, jas tutup berwarna hitam, hingga peci sebagai penutup kepala untuk menambah kesan berwibawa.

Sebagai bawahan, Jokowi menggunakan celana pantalon berwarna senada yang dipadukan dengan kain batik yang dililitkan di bagian pinggang dan diatur sedemikian rupa. Tampilan Jokowi di Sidang Tahunan MPR 2024 ini benar-benar berkharisma.

Layaknya Tuan Agung, Jokowi bukan hanya terlihat gagah dengan karakternya sendiri, melainkan juga tampil apik dengan perpaduan busana yang menarik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)